5 Ide Romantis Merayakan Valentine

Sunday 10 February 2013

5 Ide Romantis Merayakan Valentine

5 Ide Romantis Merayakan Valentine - Siapa bilang hari Valentine hanya untuk pasangan muda-mudi yang sedang di mabuk cinta? Anda yang sudah menikah masih bisa merasakan atmosfer cinta di hari kesayangan seperti pasangan remaja lainnya. Meski sudah memiliki buah hati, Anda dapat menghabiskan waktu berdua dengan romantis tanpa khawatir akan terganggu anak.

5 Ide Romantis Merayakan Valentine

Wujudkan hari penuh cinta mendatang dengan perayaan spesial bersama pasangan. Jadikan moment ini untuk mempererat hubungan Anda berdua. Berikut ada lima alternatif merayakan hari Valentine untuk pasangan yang sudah menjadi orangtua yang dilansir Idiva.

1. Makan Siang
Makan siang bersama pasangan ketika hari Valentine juga bisa kamu jadikan acara romatis ketika velentine tiba.

2. Pergi ketaman Hiburan
Jalan jalan ketaman hiburan ketika hari valentine bisa menjadi salah satu ide untuk merayakan valentine bersama pasangan kamu.

3. Nonton Film Romatis Tengah Malam
Merayakan malam valentine bersama pasangan dengan menonton film romatis pastinya senang banget ya namun noton film tidak harus di bioskop di rumah juga bisa menjadi pilihan untuk nonton film romatis di hari valentine.

4. Memesan kamar di Hotel
Kalu cara yang ini untuk para pasangan yang sudah menikah ya yang belum jangan dilakukan. Dengan memsan kamar di hotel kamu bisa merayakan malam valentine berdua tanpa ganguan siapa saja banyak hal yang bisa kamulakukan di dalam kamar hotel.

5. Piknik di halaman belakang rumah
Piknik bersama pasangan ketika valentine bisa jadi alternatif ketika kehabisan ide untuk merayakan Valentine. Nah untuk piknik sendiri kamu gak perlu jauh jauh dibelakang halaman rumah kamu juga bisa kamu manfaatkan untuk tempat piknik bersama pasangan ketika valentine tiba.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Belajar Bareng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates