Inilah Bentuk Sepeda Masa Depan

Monday 4 February 2013

Inilah Bentuk Sepeda Masa Depan

Inilah Bentuk Sepeda Masa Depan - Dulu orang mengira sepeda motor akan menggantikan sepeda. Namun, seiring perubahan waktu, sepeda tetap tidak tergantikan. Sepeda tetaplah sepeda dengan bentuknya yang normal dengan 2 ban. Perubahan-perubahan terjadi pada teknologinya saja.

Inilah Bentuk Sepeda Masa Depan



Bagi Anda pecinta sepeda, mungkin akan bertanya-tanya seperti apa evolusi sepeda di masa depan? Baru-baru ini nCycle, sebuah sepeda listrik, diciptakan. Sepeda nCycle dipercaya sebagai sepeda di masa depan.

nCycle

Sepeda nCycle menawarkan desain yang ramping, ringan dengan cangkang kosong. Sepeda ini juga memiliki fitur keamanan, NLock. Fitur ini mengintegrasikan sistem penguncian ke handle bar memungkinkan untuk pilihan yang aman, portabel dan ringan.

Speda nCycle

Fitur lainnya, sepeda ini memiliki lampu yang terintegrasi, built-in speaker dan layar hologram pada setangnya. Untuk kemudahan menyimpan dan membawanya ke kantor, sepeda nCylcle diklaim dapat dilipat dalam waktu 2 detik saja. Nah bagi Anda yang tertarik, sepeda nCycle ini akan dibandrol mulai dari harga 4.000 dollar AS.


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Belajar Bareng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates