Mini Cooper Limousine Paling Panjang Di Dunia

Saturday 19 October 2013

Mini Cooper Limousine Paling Panjang Di Dunia


Belajar Bareng - Pengusaha asal Inggris, Kamran Akram telah memodifikasi MINI Cooper S menjadi limusin. Sebagai MINI Cooper limousine terpanjang di dunia, mobil itu berhasil mencuri perhatian orang-orang ketika mobil itu menyusuri jalanan.


Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat 10 Oktober 2013, mobil yang ukurannya sepanjang 8 meter ini hampir sama dengan bus double-decker yang diklaim menjadi mobil MINI paling panjang di dunia.


Akram memilih Mengubah Mini Cooper S menjadi limusin sebagai Simbol khas Inggris, ia mengirimkan mobil itu ke Las Vegas untuk makeover yang menghabiskan £ 65,000. Mekanik memotong mobil itu menjadi dua bagian dan menambahkan segmen tambahan membuat kendaraan sepanjang 8 meter itu mendekati panjang bus double-decker.


Mobil iitu sangat cocok untuk acara formal maupun untuk keluar malam untuk bersenang-senang, mobil itu sudah dilengkapi dengan Dance Floor dan bola disko, kulkas sampanye, serta TV dan Pemutar DVD. Pada bagain interior, Mini Cooper itu dilengkapi dengan Kulit, dan sebuah bar.

Meskipun pemilik mobil menggambarkan limusin sebagai “The Italian job gone mad ” , ia masih cukup bangga karena kendaraanya masih mampu untuk melaju dengan kecepatan hingga 100mph alias 160 km/jam.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Belajar Bareng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates