Bila SBY Mau Jadi Cawapres, Golkar Tertarik Duetkan Dengan Ical

Wednesday 4 December 2013

Bila SBY Mau Jadi Cawapres, Golkar Tertarik Duetkan Dengan Ical

Bila SBY Mau Jadi Cawapres, Golkar Tertarik Duetkan Dengan Ical  - Pernyataan Anas Urbaningrum, yang menyarankan Presiden Susilo  Bambang Yudhoyono (SBY) Belanja online cari voucher diskon, deal dan kupon di grantonworld mencalonkan diri menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2014, ditanggapi positif oleh politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo.
Menurut Bambang, dirinya yakin bila SBY maju sebagai calon wakil presiden maka itu akan merubah peta perpolitikan nasional.

"Kalau SBY ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon bersedia maju kembali sebagai cawapres pada Pemilu 2014 dan itu dimungkinkan oleh undang-undang, maka akan mengubah peta politik nasional," ujar Bambang,  Rabu (4/12/2013).

Bambang mengungkapkan, dirinya meyakini akan banyak partai Pulau tidung murah  yang tertarik untuk meminang SBY Wisata pulau tidung murah sebagai calon wakil presidennya. Bahkan, termasuk juga Partai Golkar.

"Termasuk Partai Golkar.  Jika Pasangan ARB-SBY dapat diwujudkan, saya memprediksi Partai Demokrat akan diuntungkan," ungkap Paket pulau tidung murah Anggota Komisi III DPR itu.

Seperti asus fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon dikabarkan sebelumnya, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengusulkan kepada Presiden SBY Alat bantu sex untuk maju sebagai calon Cara memperbanyak sperma wakil presiden pada pemilu mendatang.

Menurut Anas, SBY Memperbanyak sperma yang menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum Partai Demokrat adalah kartu truf bagi partai tersebut untuk meningkatkan kembali elektabilitas partai yang anjlok.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Belajar Bareng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates