Langka, Wasit Tendang Pemain Dan Memberi Kartu Merah Kepada Pelatih!

Tuesday 29 October 2013

Langka, Wasit Tendang Pemain Dan Memberi Kartu Merah Kepada Pelatih!

 wasit Saad Al Fadhli

Belajar Bareng - Jangan coba-coba melawan wasit Saad Al Fadhli jika Anda tak ingin ditendang, dipukul dan diberi kartu merah! Jika pesepakbola  biasanya yang memukul wasit, kali ini justru sebaliknya. Kejadian tak biasa, tapi nyata ini terjadi di Liga Primer Kuwait pada laga antara Al Nasar kontra Al Arabi beberapa waktu lalu. Saat itu kedudukan 3-1 untuk Al Arabi, wasit memberikan hadiah pinalti setelah pemain Al Arabi diganjar keras oleh pemain Al Nasar.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, para pemain Al Nasar yang tidak dapat menerima keputusan wasit tersebut, lalu memprotes keras dan terjadi aksi dorongan-mendorong kepada wasit yang memimpin pertandingan bernama Saad Al Fadhli.

Merasa dirinya tertekan, wasit bernama Saad Al Fadhli ini malah membela diri dengan memukul dan menendang ke salah satu pemain yang melakukan protes. Pertandinganpun semakin semerawut karena banyak pemain yang mengejar-ngejar wasit Saad tetapi tetap tidak bisa karena dihalang-halangi wasit lainnya.

Tak berhenti sampai di situ, mencoba bertidak tegas, Saad Al Fadhli kembali memberi ganjaran kepada tim Al Nasar dengan memberikan sedikitnya empat kartu merah kepada pemain Al Nasar, termasuk kepada pelatihnya. Cool!

Nggak percaya? Nih nonton dulu video-nya:


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Belajar Bareng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates