Situs Polisi Australia di Retas Hacker Indonesia

Sunday 3 November 2013

Situs Polisi Australia di Retas Hacker Indonesia

Tampilan situs policelegacysa.org.au/
Setelah di retas para hacker indonesia
Situs Polisi Australia di Retas Hacker Indonesia - Aksi Penyadapan AS dan Australia terhadap indonesia yang baru-baru ini terbongkar berkat mantan pekerja NASA Edward J Snoden membuat para pecinta IT indonesia geram.

Sejak di beritakan beberapa hari lalu, para Hacker Indonesia yang tergabung dari beberapa Komunitas tak henti-hentinya menyerang situs-situs Australia. Baik itu dari komunitas Hacker Indonesia, Indonesia Fighter Cyber, Indonesia Scurity Down,dkk.

Dalam aksi ini, ratusan situs-situs Australian menjadi korban. salah satu situs yang diganti tampilan mukanya adalah policelegacysa.org.au.


Pemberitaan soal adanya pos penyadapan di Gedung Kedubes dan Konsulat Jenderal Australia hanya berselang dari isu serupa yang terdapat di gedung Kedubes AS di Jakarta. SMH menurunkan pemberitaan itu bersumber dari dokumen milik mantan kontraktor Badan Keamanan Nasional Australia (NSA), Edward J. Snowden.

Dalam dokumen itu tertulis, fasilitas penyadapan milik Direktorat Sinyal Pertahanan Australia disebut STATEROOM. Ukuran ruangan di gedung kedutaan itu sangat kecil dan jumlah staf yang mengelolanya juga sangat sedikit.

"Mereka tertutup dan misi sebenarnya juga tidak diketahui oleh staf diplomatik yang bekerja di gedung itu," tulis SMH.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Belajar Bareng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates